Turnamen Futsal Se-Universitas Setia Budhi Rangkasbitung Berjalan Sukses

  • Post category:Berita
  • Reading time:4 mins read

Rangkasbitung, Selasa 2 Juli 2024. Universitas Setia Budhi Rangkasbitung mengadakan Turnamen Futsal Se-Universitas yang berlangsung dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB. Turnamen ini diikuti oleh 12 tim peserta yang berasal dari berbagai program studi dan angkatan, termasuk Penjaskes 6D, Penjaskes 4A, Penjaskes 4B, Penjaskes 2A, Penjaskes 2B, Penjaskes Semester 8, Penjaskes Semester 6, FISIP A, FISIP B, Penjaskes 2C, Penjaskes 8B, dan Penjaskes 8A.

Tujuan utama dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dari berbagai program studi dan fakultas melalui cabang olahraga futsal. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan tugas akhir untuk memenuhi nilai dari mata kuliah futsal di semester 2.

Setelah melalui pertandingan yang sengit dan penuh semangat sportifitas, mahasiswa Penjaskes Semester 8B berhasil keluar sebagai juara turnamen.

Adrian Fajar Maulana, ketua pelaksana turnamen, menyampaikan harapannya setelah selesainya kegiatan ini, “Dengan adanya acara ini, kami berharap dapat menyambungkan tali silaturahmi antar mahasiswa dari tingkat bawah sampai tingkat atas di kampus ini. Kami dari panitia acara, mohon maaf bila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam kegiatan event futsal ini. Semoga di event selanjutnya bisa lebih baik lagi dan lebih meriah dari sebelumnya. Terima kasih untuk para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dan meramaikan acara ini serta bertanding dengan sportif.”

Ayi Rahmat, Ketua Program Studi, menambahkan dalam keterangannya bahwa, “Penyelenggaraan futsal ini perlu diapresiasi karena tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tetapi mampu meningkatkan skill dan pengetahuan mahasiswa dalam bidang olahraga dan pendidikan. Dan juga Kegiatan semacam ini memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa dalam berorganisasi dan bekerja sama sebagai tim.”

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang yang rutin diadakan untuk terus memperkuat rasa kebersamaan dan sportifitas di kalangan mahasiswa Universitas Setia Budhi.

Leave a Reply