Berkas Persyaratan Daftar Ulang
Pada tahapan pendaftaran peserta tidak perlu mengumpulkan berkas persyaratan apapun sampai setelah dinyatakan LULUS/Diterima sebagai Mahasiswa di Universitas Setia Budhi Rangkasbitung.
- KTP / Surat keterangan domisili dari desa/kelurahan
- Kartu Keluarga
- Ijazah Terakhir / Surat Keterangan Lulus dari sekolah asal
- Pas foto ukuran 4×6 berwarna menggunakan seragam/kemeja dengan latar merah
- Surat pernyataan kesanggupan pembiayaan : Download format surat
- KTP / Surat keterangan domisili dari desa/kelurahan
- Kartu Keluarga
- Ijazah Terakhir / Surat Keterangan Lulus dari sekolah asal
- Pas foto ukuran 4×6 berwarna menggunakan seragam/kemeja dengan latar merah
- Surat Pindah dari Perguruan Tinggi Asal
- Transkrip Nilai / Transkrip Nilai Sementara dari PT Asal
- Screenshoot terdaftar di pddikti.kemdikbud.go.id
- Surat pernyataan kesanggupan pembiayaan : Download format surat
Tata Cara mengumpulkan Berkas Persyaratan
- Offline : Peserta mengantarkan berkas persyaratan secara langsung ke ruang Pusdainfo Lt. 2 Gd. FKIP Universitas Setia Budhi Rangkasbitung
- Jasa Pengiriman : Peserta dapat mengirimkan berkas persyaratan dengan menggunakan jasa kurir pilihannya. Adapun rincian alamat yang wajib dituliskan pada alamat pengiriman adalah sbb,
Alamat Pengiriman :
Berkas PMB an. …….
Ditujukan kepada Panitia PMB Universitas Setia Budhi Rangkasbitung,
Jl. Budi Utomo No. 22L, Rangkasbitung, Lebak, Banten – 42314
Cq. Kantor Pusdainfo Lt. 2 Gd. FKIP USBR
Kontak : 08998660770